Jasa Pengetikan, pembuatan makalah dan pembuatan Powerpoint.




Jasa Pengetikan, pembuatan makalah dan pembuatan Powerpoint.


Bagi Anda  mahasiswa yang kesulitan membuat tugas makalah sehari hari, mengingat kesibukan Anda dengan kegiatan rutinitas sehari-hari terkadang banyak menyita waktu sehingga tidak mempunyai banyak waktu untuk makalah. maka kami jasa layanan pembuatan makalah yang berada  di kota lamongan ingin membantu anda  dalam  menyusun tugas makalah yang anda ingin kerjakan.


Beberapa layanan kami :


  • Jasa Pengetikan Dokumen/ Naskah
Format: KERTAS A4, Font Times New Roman 12, Margin 4-4-3-3, Spasi 1,5
Naskah Ketikan berbahasa Indonesia, Harga Rp. 2000/lembar
Naskah ketikan berbahasa Inggris, Harga Rp. 4000/lembar
pengetikan dokumen/ naskah lain seperti rumus, tabel, bagan dan pengetikan kilat, Harga nego

  •  Jasa Edit Dokumen/ Naskah
Dokumen anda banyak salah ketik ?? atau hasilnya berantakan ? kami siap mengedit agar rapi dan benar, Harga Rp. 2000 - 3000/lembar


  • Jasa Pembuatan Power Point
Anda tidak memiliki waktu untuk belajar power point ? atau untuk membuat slide power point ?. Kami menerima jasa pembuatan presentasi power point. Silakan anda kirim materi presentasi ke email kami. Kami akan membuat presentasi untuk anda. Biaya bisa Nego.

  • Jasa Pembuatan Tugas Makalah berbagai Bidang
Kami menerima jasa pembuatan tugas makalah bagi para siswa dan mahasiswa. Silakan tentukan judul dan tema, selanjutnya biar kami yang menyelesaikan untuka anda. Bagian makalah terdiri dari cover, kata pengantar, daftar isi, lembar pesersetujuan, pendahuluan, pembahasan, kesimpulan dan daftar pustaka. Biaya 2000 / Lembar max 20 lembar. Bila lebih Dari 20 Lembar harga kami turunkan menjadi Rp. 1500/ lembar ( Termasuk cover dan lainnya )


  • Jasa pengetikan makalah Berbentuk soft copy
      Kami menerima jasa pengetikan makalah.

  • untuk jenis makalah simple = Rp. 1500 / lembar max 20 lembar . Bila lebih Dari 20 Lembar harga kami turunkan menjadi Rp. 1000/ lembar (Termasuk cover dan lainnya)

  • untuk jenis makalah lengkap = Rp. 2000 / Lembar max 30 Lembar. bila lebih dari 30 lembar harga kami turunkan menjadi Rp. 1500/lembar (Termasuk Cover dan lainnya)

6.  Jasa pengetikan Berbentuk Hard copy
      Hanya di tambah biaya Rp. 1000 / Lembar



Bagaimana cara pemesannya

Caranya mudah, ikuti langkah – langkah sebagai berikut :


  1. Hubungi CP kami Ahmad Khoyin 08563320142 via SMS atau telpon untuk konfirmasi judul, jenis tugas, tenggat waktu yang diinginkan
  2. Kirimkan email yang berisi : judul tugas, aturan penulisan (ukuran huruf, jenis kertas, susunan Bab, dll), kerangka penulisan (materi apa yg harus ada, harus dicari dan dimasukkan dalam makalah anda), tata cara penulisan daftar pustaka (sistem harvard, vancouver, dll), bahan berupa jurnal, artikel atau e-book yang sudah anda dapatkan sendiri dan harus dimasukan ke makalah, dan hal lain yg menurut anda dibutuhkan.*
  3. Kami akan memproses pengerjaan makalah anda dalam waktu sesuai dengan perjanjian.
  4.  Setelah selesai, Kami akan mengirimkan email berisi hasil penulisan dan sumber pustaka . ( untuk pembuatan makalah )
  5. Untuk pemesan powerpoint sama dengan pemesanan makalah.
  6. Untuk jasa pengetikan Hard copy silahkan menemui saya. (Khusus Wilayah Lamongan dan sekitarnya )
  7. Untuk Pembayaran, disini menggunakan pulsa, jadi setelah pesanan kami kirim, anda harus mentransfer pulsa senilai biaya pembuatan.

Untuk Pesan Silahkan Klik disini

Info lebih lanjut dan Pemesanan, silakan hubungi :

Telp./SMS : 085.633.201.42

0 Response to "Jasa Pengetikan, pembuatan makalah dan pembuatan Powerpoint."

Posting Komentar